Lima Gol Terbaik Piala Eropa 2012

·


lima gol terbaik piala eropa 2012


Lima Gol Terbaik Piala Eropa 2012 - Final Piala Eropa 2012 yang digelar senin pagi tanggal 02 Juni 2012 akan digelar. Ada 45 gol tercipta dalam babak penyisihan. Dan inilah 5 gol terbaik selama babak penyisihan berlangsun.
Namun untuk sementara nikmati dulu 5 gol terbaik berikut ini selama Euro 2012 digelar.

1. Zlatan Ibrahimovic (Swedia Vs Prancis 2-0)

alahsatu gol yang diciptakan melalui kaki striker Zlatan Ibrahimovic di menit 54. Cara yang diciptakan oleh penyerang AC Milan ini cukup indah.
Menerima umpan dari Hendrik Larsson, Ibra menyelesaikannya dengan tendangan gunting yang menawan. Bola pun meluncur kencang ke gawang Prancis yang dijaga Hugo Lloris.

2. Danny Welbeck (Inggris Vs Swedia 3-2)

Melalui serangan balik cepat, winger Theo Walcott yang berhasil melwati dua pemain lawan berhasil mengumpan kepada Danny Welbeck yang telah menunggu di dalam kotak pinalti. Meskipun dikawal oleh pemain belakang Swedia, penyerang Manchester United ini berhasil memanfaatkan passing dari Walcott dan menceploskan bola dengan menggunakan tumit kanannya.



3. Mario Balotelli (Italia-Irlandia 2-0)

Di menit-menit terakhir babak kedua, Italia yang mendapatkan corner. Andrea Pirlo sebagai eksekusi tendangan sudut mengambil sepak pojok mengirim umpan ke dalam kotak pinalti, meskipun Balotelli dijaga ketat oleh bek Irlandia, John O’Shea mantan striker Inter Milan ini berhasil memanfaatkan passing dari Pirlo dengan tendangan gunting yang brilian.


4. Mario Gomez (Jerman Vs Belanda 2-1)

Memanfaatkan umpan Bastian Schweinsteiger di sisi sebelah kiri pertahanan Belanda, Gomez yang saat itu lolos dari kawalan pemain belakang negeri kincir angin berhasil memasukkan bola ke sudut kanan gawang Stekelenburg dari sudut yang sempit melalui tendangan keras yang kencang.

5. David Silva (Spanyol Vs Irlandia 4-0)

Memanfaatkan kemelut di depan gawang Irlandia yang dijaga Shay Given, Silva yang mendapat bola muntahan berhasil mengontrol bola dengan tenang dan mengecoh tiga pemain belakang lawan plus Given sebelum menempatkan bola di melalui sela-sela kaki David Dunne di kanan gawang dengan apik.

0 komentar:

Posting Komentar

Alexa Rank

TAGS