Cara Menghilangkan Facebook Timeline

·

Cara Menghilangkan Facebook Timeline
Cara Menghilangkan Facebook Timeline - Facebook Timeline memang bagus juga karena membuat halaman facebook kita lebih menarik dan keren. Tetapi bagi saya pribadi, facebook timeline kadang membingungkan apalagi membuat akses ke facebook kita menjadi agak lambat karena ukuran file halaman facebook kita menjadi lebih besar.
Nah, berikut ini saya akan memberikan tips Cara menghilangkan Facebook timeline kembali ke keadaan mirip seperti sebelumnya. Ingat! cara ini HANYA merubah tampilan facebook timeline di browser kita saja.


1.  Buka Socialfixer.com dan install add-on sesuai dengan browser kamu. Tersedia untuk Firefox, Chrome, Safari, Opera dan lain-lain kecuali Internet Explorer (entah kenapa :D ).

2. Setelah terinstall, buka facebook.com. Akan terlihat sedikit berantakan :D tapi tenang saja. Lihat di pojok kanan atas sebelah foto fb profile kita ada icon baru.

cara menghilangkan facebook timeline
Sosial Fixer
3.  Hilangkan semua centang di tiap Category agar kita bisa melihat tampilan Facebook secara normal. Untuk saat ini kita akan membuat tampilan facebook timeline menjadi lebih simple saja. Kalau sekiranya nanti ada yang menarik bisa kita lakukan setelahnya.

4.  Buka pilihan “Timeline” dan centang 4 pilihan yang paling bawah. “Display posts in a single column”, “Hide cover photos”, “Hide the friends box”, and “Hide maps of check-ins”. Terus tekan “Save”.

cara menghilangkan facebook timeline


5.  Coba lihat facebook profile yang memakai Timeline. Hasilnya akan terlihat seperti dibawah ini.

cara menghilangkan facebook timeline


0 komentar:

Posting Komentar

Alexa Rank

TAGS