Gadis BerAir Mata Berlian | Berita HEBOH

·


Sungguh Maha Besar Allah. Seorang gadis asal Sumedang mengeluarkan air mata menyerupai berlian di sela-sela matanya. Gadis ini bernama Tina Gustini. Yaitu saat ada sesuatu yang mengganjal di matanya. Untuk melanjutkan pemeriksaan lebih lanjut, Tina dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar, yaitu di Bandung.

Tim dokter yang memeriksanya menyatakan tak ada keanehan pada mata Tina. Dokter juga belum bisa menjawab misteri batu yang keluar dari mata Tina itu. Tina sendiri mengaku tidak merasakan sakit saat mengeluarkan batu-batu mirip permata itu. Bahkan, matanya tak lecet saat mengeluarkan batu-batu tersebut. tetapi Tim dokter akan melanjutkan pemeriksaan kejadian yang dialami oleh Tina, apakah bisa di jelaskan secara ilmiah atau tidak.

Menurut pengakuan  Tina Agustina kepada Wartawan SCTV kejadian yang dialaminya berawal dari sebuah mimpi bertemu dengan seorang nenek yang memberikan satu buah kelapa lalu menyuruhnya untuk dibelah, dan pada keesokan harinya Tina merasakan ada hal aneh pada bola matanya, ternyata terdapat sebuah batu yang menyerupai batu kristal yang keluar dari matanya.

Dan mudah mudahan kita bisa mengambil hikmah dari semua keanehan yang dialami oleh Tina Agustina Seorang Gadis Asal Sumedang ini.

Lihat Cuplikan Video Disini :


0 komentar:

Posting Komentar

Alexa Rank

TAGS