Mengatasi Blacklist Key Kaspersky

·

kaspersky whitelist
Nah, pada postingan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana mengatasi blacklist key kaspersky serta cara mengupdate database scara offline.


KAV(Kaspersky Antivirus) merupakan antivirus terbaik saat ini, kinerjanya yang handal, ringan dan uptodate, sebagian besar orang banyak yang menggunakan antivirus ini begitu pula saya sebagai penggemar beratnya :-)

Tetapi karena saking bagusnya antivirus ini, maka orang-orang harus membeli lisense key untuk bisa menggunakan kaspersky secara maksimal, dan itu menjadi kendala bagi pengguna yang tidak sanggup membeli.
Meskipun sekarang sudah banyak beredar GLK (Glodok Lisense Key :-D) yang diberikan secara cuma-cuma hanya dengan mengetikan keyword "kaspersky key" di google tetapi tetap saja kaspersky akan melakukan blacklist terhadap key yang ilegal pada saat melakukan update database karena key ilegal kita sudah terdaftar dalam file black.lst.
Setelah muter-muter link sana link sini? akhirnya saya mendapatkan cara agar GLK (Glodok Lisense Key)kita tidak terkena blacklist sewaktu melakukan update.

Langkah Pertama :
Jika anda belum punya KAV versi 7.0.1.325 (Versi Final) download dahulu softwarenya disini.

Install Antivirus Kaspersky sampai kepada proses restart.
Setelah proses instalasi selesai, anda akan diminta untuk melakukan aktivasi.
Pilih "Apply existing lisense key" kemudian next dan masukan lisense key yang masih aktif. Untuk mengetahui berapa lama masa aktif key kaspersky gunakan key viewer. jika belum punya download disini.



Setelah proses aktivasi selesai, anda jangan melakukan update terlebih dahulu karena hal itu bisa menyebabkan blacklist pada key.
Matikan Enable-Self-Defense melalui menu setting (klik kanan icon kaspersky pada taskbar - setting - service - uncheck enable-self-defense).






Klik kanan icon kaspersky pilih exit.

Copykan file Patch KAV7 kedalam folder tempat kaspersky di install (C:/Program File/Kaspersky Lab/Kaspersky 7.0)

kaspersky

Jalankan Patch kemudian klik patch.

Keluar dari program patch dan aktifkan kembali kaspersky antivirus anda. jangan lupa aktifkan kembali enable self defense.
Jika proses di atas lancar, dijamin key anda tidak akan terkena blacklist dan dapat meng-update secara bebas. untuk langkah update kaspersky secara offline akan saya bahas pada postingan selanjutnya.











0 komentar:

Posting Komentar

Alexa Rank

TAGS