Cara Menonaktifkan Facebook Sementara

·


Cara Menonaktifkan Facebook Sementara - Facebook memang menerapkan Ketentuan Layanan Pengguna atau bahasa kerennya Terms Of Service(TOS), yang menyebutkan bahwa setiap informasi yang kita masukkan ke dalam Facebook yaitu profil kita baik itu foto, catatan, data diri, dll adalah juga menyetujui  bahwa kita telah memberikan hak kepada facebook untuk melakukan apa saja dengan data dan informasi milik penggunanya sekalipun akun kita sudah di tutup.
Postingan saya kali ini hanya menonaktifkan facebook secara sementara. Untuk Menonaktifkan facebook secara permanen, lihat postingan lainnya disini: Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen.

Berikut ini adalah langkah-langkah Menonaktifkan akun facebook secara sementara:

  1. Klik setting yang ada di sebelah kanan atas, lalu masuk ke my account
  2. Paling bawah ada Deactivate Account lalu klik deactivate 
  3. Beberapa pesan dari facebook muncul seperti foto-foto atau status yang pernah di posting, abaikan saja untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya.
  4. Ada beberapa opsi yang ditawarkan, Why are you deactivating: Pilih This is temporary. I'll be back untuk menonaktifkan facebook sementara. 
  5. Abaikan saja kolom meminta penjelasan kenapa menonaktifkan facebook. 
  6. Centang Opt out of receiving emails from Facebook untuk mengaktifkan kembali facebook tanpa konfirmasi password melalui email.
  7. Tahap akhir, pilih Deactivate My Account dan selesai  

Selamat Mencoba!

2 komentar:

Anonim mengatakan...
5 Juli 2012 pukul 21.31  

Menarik infonya gan..

Kunjungi juga http://maz-template.blogspot.com

Anonim mengatakan...
11 April 2014 pukul 19.51  

akhirnya ketemu juga artikel yang membahas cara menonaktifkan facebook, thanks sob ulasanya sangat membantu saya.. bisa langsung dicoba nich..

Posting Komentar

Alexa Rank

TAGS